Header Ads

Propellerads

warung bikers toya

WARUNG BIKER'S

KOTA METRO


awalmula didirikanya warung ini karena saya orangnya suka dengan tempat nengkrong ,buat nyantai,dari situ saya berfikir,kenapa saya tidak buat usaha,yang enak buat nongkrong dan santai saya dan orang lain,dari pada saya nongkrong tidak jelas,apa lagi sampai malem.
yang alamatnya di Jl.A.Yani No.153 Iring Mulyo Metro Timur Kota Metro,simpang kampus maju dikit arah ke 24 di depan Toko Oli Pak Suranto,depanya Toki Pink Simpang Kampus Kota Metro.

maka dari itu saya membuka WARUNG BIKERS,atau lebih singkat membacanya WB,di sini saya menyediakan menu2 sedrhana,seperti:
Menu Makanan :
    • Mie Rebus + Telor  (Rp.5000)
    • Sate Telur Puyuh    (Rp.1000)
    • Sate Usus                (Rp.1000)
    • Sate Ampela           (Rp.1000)
    • Sate Ceker              (Rp.1000)
    • DLL
Menu Minuman :
    • Kopi Hitam      (Rp.2000)
    • Kopi Susu        (Rp.3000)
    • Kopi Jos           (Rp.3000)
    • Energen            (Rp.2000)
    • Torabika           (Rp.2000)
    • TST                  (Rp.8000)
    • Teh Panas/ES   (Rp.3000)
    • JOSUA             (Rp.3000)
    • KUBSU            (Rp.3000)
    • Bandrek            (Rp.2000)
Ayo kalian semua yang paling utama berdomisili di KOTA METRO tercinta..,berkunjunglah ke Kedai Saya untuk menikmati dan menyantap menu yang saya sediakan.ok...,di tunggu banget kedatangan kalian semua..,ok,HARGA TERJANGKAU.

TERIMA KASIH,
M.TOYIB HIDAYAT

2 comments: